Translate

PRIVASI

Sunday 7 July 2013

Dear Venus



Hai Venus, dunisaya kini berantakan, saya ingin membaringkan diri dan beristirahat ditempat yang indah mu. Saya lelah hadapi hari-hariku sekarang, saya bosan dengan semua ini. Saya tau perjalanku masih panjang, saya tau saya harus mencapai puncak perjalanan ku ini. Tapi saat perjalan ku ini entah mengapa semangat ini hilang. Perjalanan untuk mencapai puncak sangatlah sulit dilewati. Banyak rintangan yang menghadang dan itu yang membuatku patah semangat untuk melanjutkan perjalanan.
Tapi saya salah dengan tindakan ku ini yang memberhentikan perjalanan ini. Saya harus tetap berjalan meski rintangan selalu datang. Untuk sementara ini saya akan istirahat, bukan untuh menyerah. Saya ingin istirahat di planet mu. Saya ingin belajar banyak disana. Mungkin saya akan kembali ke dunisaya lagi setelah semua ini tertata rapi kembali dan jika itu pun kehendak Allah, jika allah tidak menghendaki ku untuk kembali ke dunisaya saya juga takan kembali ke dunisaya.
Pernah terbayang saat masa kecil ku, masa yang sangat indah, masa yang tidak penuh banyak rintangan. Saya rindu masa kecilku, apa kabar masa kecil ku yang penuh kebebasan?

Mungkin ini sudah jalannya, saya harus meninggalkan dunisaya, tidak tau untuk sementara ataukah untuk selamanya. Yang paling utama saya rindukan jika saya menghilang dari dunia saya adalah keluarga besar dan  semua sahabat-sahabat yang sangat saya sayangi.
Terimakasih kepada semua yang telah mendukungku dan memberi semangat kepada saya dan mohon maaf jika saya mempunyai banyak salah,janji yang belum terbayarkan.

0 comments:

Post a Comment