Translate

PRIVASI

Friday 22 February 2013

BIOGRAFI

Assalamualaikum   
     Nama saya Yulkhan Alfiansyah sering dipanggil Manying. Putra kedua dari keluarga Bakri Syahid. Lahir di Sleman 24 April 1994. Zodiak Bintang Taurus. Nama manying muncul ketika aku duduk dibangku SMP. Awalnya dari kakak senior yang memanggil ku Manying, katanya aku mirip taman sekelasnya yang bernama Manying, jadi saat itu aku dijuluki Manying Junior. Kemudian setelah  Manying senior lulus dan hanya tinggal Manying junior (aku), teman-teman memanggil ku Manying.

   Paling suka makan sate,soto sapi,dan nasi kucing. Kalo minuman yang saya suka Kopi Good Day Carrabian Nut. Rokok favorit saya adalah DJARUM SUPER, tapi kalo nggak ada rokok itu yaa apa aja mau. Suka banget nongkrong dimana aja asal asik, lebih sering di BURJOAN.

      Music kesukaan semua suka tapi paling suka dengan music yang ber genre pop punk,punk rock dan yang berbau music indie,karena menurut saya music ini lebih berkualitas. Saya mengidolakan band mancanegara antara lain BLINK-182,GREEN DAY, dan NEW FOUND GLORY dan lain-lain. Kalau band dalam negri yang saya idolakan antara lain SUPERMAN IS DEAD,ROCKET ROCKERS,CLOSE HEAD,PEE WEE GASKINS dan lain-lain. Kalau band local Yogyakarta yang saya idolakan adalah NONALISA,HANG OUT,MOTHER LIKE SUPERHERO dan band yang bergenre pop punk lainya. Tentang warna,aku suka semua tapi lebih suka dengan warna merah dan hitam ehh satu lagi ungu sama biru. Emmmm tentang kireteria sosok perempuan asal baik hatinya,setia,terima apa adanya. Lebih suka perempuan yang unyu dan simpel. Sosok wanita yang saya idolakan antara lain : Anisa “CharryBelle”, Maudy Ayunda, Chua dan Tantri “Kotak”, Momo “Geisha”, Nattasha Nauljam “SuckSeed”, Bella Swan, Gania Alianda "Bilfold". Kalo Sosok Pria yang saya idolakan antara lain : Mark Hoppus "Blink-182" , Vino G Bastian, Dochi Sadega "Pee Wee Gaskins", Bobby Kool "SID", Erick Soekamti "Endank Soekamti".
     Kalau ini cerita tentang alur hidup sejak kecil sampai dipenutup tahun 2012. Langsung saja mulai dari masih berumur 5 tahun. Ketika itu saya disekolahin di TK ABA KLEPU. Ketika TK dulu saya hanya jalan kaki,karena belom bias naik sepeda. Tapi setelah tamat TK, saya disekolahin di SD MUH KLEPU,nah mulai dari ini saya mulai bosen berjalan kaki,sehingga orang tua saya membelikan sepeda untuk kesekolah,sebenernya deket sih SD ku dulu,tapi males kalo harus jalan kaki. Guru SD favorit saya adalah ibu Istiningsi,beliau guru agama yang sayang sama murid-muridnya dan sayang sama aku juga hehe Nah ini mulai sedikit nakal, saat kelas 5 SD saya bersama teman-teman belajar merokok. Waktu itu kita pertama merokok di ruang kelas sepulang sekolah. Mulai suka kelayapan dan paling suka bermain layang-layang bersama teman masa kecil saya. Di kelas 5 SD ini saya mengenal cinta,saya berpacaran dengan adek kelas saya, masih cinta monyet sihh hehe Nah saya tamat SD di tahun 2006 ketika itu Jogjakarta di goyangkan oleh gempa dayat. Kemudian saya bersekolah di SMP 3 GODEAN. Mulai dari sini saya lebih tambah bandel,maklum lagi nyari jati diri dan masih labil. Tapi nakal ku di sini hanya sebatas nakal anak SMP biasa. Ketika SMP saya berpacaran dengan teman sekelas saya,tapi nggak lama. Kemudia saat kelas 3 SMP saya kenal dengan seorang cewek teman ketika les di bimbel di daerah godean,ini pacaran saya sangat lucu ceritanya hehe tapi nggak mau aku certain :p

     Dari SMP ini saya mulai mengenal hobi saya, yaitu music dan design grafis. Emm pertama saya suka ngeband bersama band pertama saya yaitu BLACK SPACE. Tapi itu nggak lam berdiri, kemudian lahirlah sebuah band baru dengan nama ANTI-RITHEM, bersama ANTI-RITHEM ini saya mengenal sebuah PUNK . tapi band ini juga gak lama,karena semua personil sudah pisah setelah lulus SMP. Nah ini cerita yang paling saya senangi dan paling berkesan di hidup saya, yaitu masa PUTIH ABU-ABU. Di masa SMA banyak cerita yang bekesan, mulai dari persahabatan,cinta, dan permusuhan. Saya bersekolah di SMA SATU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. Disini saya mulai mengenal pergaulan yang sangat keras. Ketika awal kelas 10 saya diajak untuk ikut disebuah organisasi illegal atau disebut geng sekolah, namanya OESTAD. Mulai dari organisasi itu saya mempunyai banyak teman SMA. Disetiap hari ku sepulang sekolah hanya nongkrong dan tawuran antar sekolah adalah makanan sehari-hari kita. Di kelas 10 ini saya sudah mulai nakal dengan tidak wajar. Sehingga orang tua saya dipanggil ke sekolah karena perilakuku yang tidak wajar ini. Beranjak naik kelas ke kelas 11 saya duduk di kelas 11 IPS 3 “SKA”. Berkumpulnya anak-anak bandel di SMA saya ini ya di kelas ini, semu guru mengecap kelas SKA12 ini adalah kelas terbandel. Kenapa guru bilang kelas terbandel, karena SKA12 ini banyak anak-anka yang bandel-bandel dan suka cari ribut. Ketika naik di kelas 12 anak-anak SKA ini masih aja pada bandel, sehingga 7 anak SKA dipanggil gara-gara tingkah kami yang kurang terpuji,nah tujuh diantaranya adalah saya. Tapi saya nggak menyesali dengan kebandelan ku ini karena ini adalah sebuagh proses untuk dewasa. Pokoknya saya di SMA ini masa saya nakal-nakalnya sebagai remaja.

     Di SMA ini saya juga punya cerita cinta,nggak hanya cerita nakal saya saja. Emmm pertama suka sama cewek se angkatan saya,itu waktu saya kelas 10. Tapi tak berujung harmonis. Selama berapa bulan saya mengejarnya,tapi tidak memberikan hasil yang saya inginkan. Tapi di kelas 11 pertengahan saya bias moveon dan saya menyukai teman sekalas saya sendiri hehe tapi ya sama aja berahir nggak indah dan akhirnya harus merelakan dia bersama orang lain. Nahh ini yang paling istimewa di masa PUTIH ABU-ABU saya. Saya menyukai adek kelas saya, akhirnya kita berpacaran selama kurang lebih 3 bulan,tapi ya sama aja ujung-ujungnya berahir tragis juga. Setelah aku bias moveon dari mantan saya itu saya bertemu dengan seorang gadis dan juga itu adek kelas saya juga. Nggak sempat jadian tapi saling tau sama-sama suka. Terimakasih banyak kepada kalian yang telah meluangkan waktu untuk bercerita saat masa remajaku di SMA.

     MASA PUTIH ABU-ABU KU TAK AKAN PERNAH KU LUPAKAN “MOEHI,OESTAD,SKA dan seseorang”. Di SMA ini saya dan beberapa teman kelas mempunyai band , namanya IMAGE FEAT ODA, tapi nggak berlangsung lama dan akhirnya bubar . Nah di akhir masa SMA kemudian terbentuk lah sebuah band dengan nama “CHICKEN LITTLE” dengan bergenre Pop-Punk . Selain cerita tentang sekolah saya juga bercerita tentang organisasi diluar sekolah. Saya ikut menjadi SLEMAN OUTSIDER dan JOGJAKARTA OUTSIDER organisasi para fans SUPERMAN IS DEAD,tapi sekarang sudah tidak bergabung lagi dikarenakan semua teman-teman sudah punya kesibukan sendiri-sendiri, walaupun saya tidak lagi outsider tapi masih terpancar rasa hormat di hati saya kepada SUPERMAN IS DEAD .

     Setelah lulus SMA saya kuliah di sebuah sekolah tinggi ilmu computer,karena saya suka design-design saya masuk di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. Saya mulai dari nol mencari sahabat di perkuliahan saya ini dan disini saya menemukan teman baru saya yang sangat asik PSU 17 dan KELAS S1SI O9. Kegiatan ku selain berkuliah diselingi dengan bermain music bersama CHICKEN LITTLE. Bersama CHICKEN LITTLE ini semoga saya bias meraih impian saya untuk berkarya. Selain berkarya bersama CHICKEN LITTLE saya mencoba usaha Clothing Brand dengan nama GREATS bersama Yuga Widian Indra Putra

     Ini tentang biografi saya hingga sampai ditahun 2012.
Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment