Translate

PRIVASI

Sunday 24 February 2013

ABOUT THIS BLOG

      Motivasi pertama saya membuat blog ini untuk melaksanakan tugas perkuliahan saya. Nah disini saya mengambil tema “ ALL ABOUT ME AND YOGYAKARTA “ untuk mengisi blog saya ini. Kenapa saya memilih tema itu ? karena sebelum diberi tugas perkuliahan ini,saya sudah membuat blog, tapi ya masih sangat kurang karena baru aku postingin lirik lagu chicken little saja. Daripada aku membuat blog baru lagi untuk tugas perkuliahan, mendingan aku menambah dan memperbaiki blog ku yang dulu. Yaa bisa di sebut ini dua blog jadi satu blog ( 2 in 1 ) , blog pertama yaitu blog pribadi yang berisikan tentang semua cerita hidup, semua yang berhubungan dengan saya, karya saya, dan lain-lain. Blog kedua bertemakan tentang umum yang berisikan tentang fenomena dan realita Kota Yogyakarta. Dari pada aku harus mengurus dua blog, mending aku jadiin satu biar nggak ribet mengontrol blog satu demi satu, kalo hanya punya satu blog kan jadinya enak hehe
Demikian tadi devinisi tentang blog saya yang bertemakan ALL ABOUT ME AND YOGYAKARTA. Semua tentangku dan semua tentang Yogyakarta akan aku isi di blog ini. Ada pun kolom-kolom yang berada di blog ini antara lain : ABOUT ME ( tentang diri saya sendiri ), WORD ( semua kumpulan kata yang saya tulis atau bisa disebut karya tulis saya ) , GALERY ( beberapa foto saya dan hasil photo shoot saya  yang sudah sedikit di permanis ), CHICKEN LITTLE ( semua yang berhubungan dengan CHICKEN LITTLE ) , GREATS ( semua yang berhubungan dengan GREATS Clothing Brand ) , NEWS and INFO ( berita,info,cerita,iklan dan semua fenomena yang ada dikota Yogyakarta ).
Dan blog ini saya isi dengan sejujur-jujurnya dan yang berhubungan tentang Yogyakarta sebagian besar saya mengambil dari berita yang ada di beberapa media informasi. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat kepada siapa pun yang mengunjungi blog ini. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment