Translate

PRIVASI

Tuesday 5 March 2013

BIOGRAFI GREATS


Greats adalah clothing brand. Sementara ini Greats clothing hanya menjual produk melalui online BBM dan Twitter. Tapi ke inginan Greats cloting tidak hanya menjual melalui online saja, melainkan mempunyai cita-cita untuk mempunyai store sendiri. Cita-cita kami simple hanya ingin menjadi yang terbaik dan diakui dunia membawa nama Indonesia. 
Sejarah awal Greats berdiri mulai dari Yuga Widian, dia mengajak Yogi Koswara untuk membuat clothing. Kemudia mereka merikrut Yulkhan Alfiansya untuk gabung. Kita bertiga memikirkan nama yang terbaik untuk brand kita. Pertama lahir nama “Potret the Rocket”. Tapi menurut kita nama itu kurang fenomenal. Kemudian Yuga melihat koleksi design kaos yang dibuat oleh Yulkhan. Yuga tertarik dengan design yang memakai tulisan Greats. Kenapa bukan Greats saja yang kita pakai? “kata Yuga”. Akhirnya kita sepakat untuk mengganti nama menjadi Greats. Mulai dari itu nama greats muncul dan nama Potret the Rocket kami tinggalkan.
Tapi kekokohan pengurusan Greats tidak berjalan lancar. Yogi memutuskan untuk keluar dari Greats karena ingin fokus di kuliahnya. Akhirnya Greats hanya dimiliki dua orang, Yuga dan Yulkhan. Kami berdua mengambil konsep untuk Greats adalah konsep simple. Karena pandangan kami simple itu lah yang bias membuat karakter dan keistimewaan Greats dan konsep simple dapat masuk disemua kalangan.  “MAKE YOUR SHIRT BE THE GREATEST” 


0 comments:

Post a Comment