Translate

PRIVASI

Tuesday 23 December 2014

Long Distance Relationship (LDR)

Long Distance Relationship adalah hubungan percintaan jarak jauh. Cinta itu saling menemani, selalu ada untuk pasangan, saling menjaga, bertanggung jawab. Yaa kalo LDR apa iya bisa saling menjaga ?
Untuk pelaku LDR memang harus memerlukan perjuangan yang besar untuk dapat mencapai yang diinginkan. Banyak yang berhasil, banyak juga yang tidak. LDR itu membutuhkan sebuah kepercayaan yang tinggi, selalu positive thinking, dan menjaga komitmen. Tanpa ketiga hal tersebut, LDR tidak akan berjalan lancar. 

1. Kepercayaan yang tinggi ini hal utama yang harus dijalankan, kita harus percaya terhadap pasangan, jangan terlalu curigaan.
2. Selalu berfikiran positive agar hati tidak mersasa cemas, jika psangan kita bener sayang, dia akan menjaga kepercayaan. Maka dari itu, pelaku LDR tidak boleh berfikiran negatif.
3. Menjaga komitmen antar pasangan. Jangan menghianati komitmen yang sudah disepakati di awal. Kebanyakan para LDR itu mencari kesempata. Menjadikan kesempatan hubungan jarak jauhnya itu untuk selingkuh. 50 persen pelaku LDR selingguh tidak ketauan, mana mungkin ketauan, orang beda kota :D

Dan satu lagi untuk pelaku LDR yang harus diperhatikan. Yaitu dunia maya, hati hati dengan dunia maya, dunia maya memicu salah paham terbesar. Contoh gini: si cewek update status “lucu banget sih” kemudian si cowok liat status itu. Pemikiran cowok itu mesti status itu buat seseorang. Padahal status itu dibuat karena abis liat kucing anggora yang lucu banget. Nah makanya hatihati jika ingin mengupdate status.
Tetap semangat buat kalian pelaku LDR, tetap jaga komitmen dan saling berjuang. Oke ?

lihat video dibawah tentang Long Distance Relationship

0 comments:

Post a Comment